LOL ekosistem akan memberdayakan semua orang untuk mendapatkan pendidikan bertaraf dunia menggunakan teknologi blockchain dan pengalaman luar biasa LOL melalui konsep uniknya. Tidak seperti sistem pendidikan tradisional, LOL akan mengurangi hambatan melalui pasar MATERI BELAJAR DIGITAL yang Terdesentralisasi untuk pengujian & sertifikasi dari Universitas Internasional Eropa. Penggunaan LOL untuk sertifikasi dan referensi berbasis blockchain termasuk pengenalan PENGUJIAN KEPRIBADIAN DIGITAL FINGER PRINT dengan menggunakan dasar-dasar AI & Blockchain untuk menyimpan karakteristik unik kandidat akan mencocokkan mereka dengan perekrut & kursus & gelar universitas.
Konsep LOL lahir dari dua alasan utama:
1. Untuk mengatasi kegagalan total sekitar 81 pendidikan-blockchain ICO (proyek) selama hype 2017, yang menghilang ke udara tipis bahkan sebelum memberikan hasil yang mereka janjikan. Proyek LOL adalah tanggapan langsung terhadap fakta bahwa memang blockchain memiliki banyak aplikasi yang mengubah industri untuk pendidikan - dan bahwa teknologi blockchain memiliki potensi NYATA untuk memecahkan beberapa masalah NYATA yang telah ada dalam pendidikan selama beberapa dekade, dengan skalabilitas besar dan keberlanjutan fitur. Dengan kata lain, beberapa masalah yang ada dalam pendidikan hanya bisa secara praktis dan konsisten diatasi dengan menggunakan teknologi blockchain. Proyek LOL merangkul dan merayakan keindahan teknologi blockchain untuk menyelesaikan beberapa krisis mendesak yang dihadapi dalam pendidikan seperti keterjangkauan, transferabilitas,
2. Memberdayakan massa (partisipasi luas) masyarakat umum untuk menjadi bagian dari inisiatif inovasi pendidikan. Proyek LOL ditujukan untuk massa, BUKAN kelas. Tim ini menyadari bahwa jika mereka menempuh jalur IPO, hanya lembaga besar yang akan mengambil bagian dalam inovasi salah satu industri yang paling cepat berkembang di seluruh dunia. Secara tradisional, inilah yang diinginkan sebagian besar perusahaan. Namun progresifnya proyek LOL mendorong tim LOL untuk memanfaatkan kekuatan rakyat, yaitu kekuatan massa - untuk secara aktif mengambil bagian dalam upaya memperbaiki dan memperbaiki sistem pendidikan yang sudah gagal. Sebagai contoh, lulusan tidak layak dibebani dengan pinjaman siswa padahal sebenarnya universitas menghasilkan banyak uang untuk memberikan pendidikan tinggi. Ini harus dihentikan - dan hanya melalui proyek LOL saja plakat yang melemahkan itu dapat DIHENTIKAN, dalam arti paling praktis dari kata STOPPED!
Melalui integrasi paling inovatif dari blockchain - tim LOL bermaksud untuk menawarkan, misalnya, program MBA yang diakui secara nasional dan terakreditasi secara internasional dan kualifikasi dengan total biaya yang mengejutkan hanya US $ 500 - ya! Ini adalah total biaya untuk seluruh program MBA dan kualifikasi LOL! Jadi seseorang tidak perlu mendapatkan pinjaman atau berhutang besar untuk mengejar pendidikan tersiernya - ia dapat melakukannya secara mandiri (pemberdayaan individu) - dan mulai mendapatkan banyak lipatan pendapatan sebagai akibat ditingkatkan secara profesional dengan tingkat lanjut kualifikasi dan keterampilan / kompetensi yang dibutuhkan oleh pasar kerja. Faktanya, LOL memang akan menjadi penyedia pendidikan (swasta) TERJANGKAU di dunia, EVER! Orang lain dapat menyalin model bisnis inovatif nanti, tetapi tidak masalah, karena tujuan utama LOL adalah MEMBUAT PENDAPATAN TERJANGKAU, TERPERCAYA, DITERIMA SECARA GLOBAL yang tersedia dan dapat diakses untuk MASSES!
FITUR UTAMA
-Platform Pembelajaran Digital Global yang Terdesentralisasi
-Pengujian Kepribadian Cetak Jari Digital Pertama di Dunia
-(AI) Algoritma Interpretasi Kepribadian Bertenaga
-Sertifikasi Siswa Berbasis Blockchain
-Counseling Marketplace Menggunakan Blockchain
-Sertifikasi yang Diakui secara Nasional & Terakreditasi secara Internasional pada platform LOL oleh EIU.AC
Info token
Konsep LOL lahir dari dua alasan utama:
1. Untuk mengatasi kegagalan total sekitar 81 pendidikan-blockchain ICO (proyek) selama hype 2017, yang menghilang ke udara tipis bahkan sebelum memberikan hasil yang mereka janjikan. Proyek LOL adalah tanggapan langsung terhadap fakta bahwa memang blockchain memiliki banyak aplikasi yang mengubah industri untuk pendidikan - dan bahwa teknologi blockchain memiliki potensi NYATA untuk memecahkan beberapa masalah NYATA yang telah ada dalam pendidikan selama beberapa dekade, dengan skalabilitas besar dan keberlanjutan fitur. Dengan kata lain, beberapa masalah yang ada dalam pendidikan hanya bisa secara praktis dan konsisten diatasi dengan menggunakan teknologi blockchain. Proyek LOL merangkul dan merayakan keindahan teknologi blockchain untuk menyelesaikan beberapa krisis mendesak yang dihadapi dalam pendidikan seperti keterjangkauan, transferabilitas,
2. Memberdayakan massa (partisipasi luas) masyarakat umum untuk menjadi bagian dari inisiatif inovasi pendidikan. Proyek LOL ditujukan untuk massa, BUKAN kelas. Tim ini menyadari bahwa jika mereka menempuh jalur IPO, hanya lembaga besar yang akan mengambil bagian dalam inovasi salah satu industri yang paling cepat berkembang di seluruh dunia. Secara tradisional, inilah yang diinginkan sebagian besar perusahaan. Namun progresifnya proyek LOL mendorong tim LOL untuk memanfaatkan kekuatan rakyat, yaitu kekuatan massa - untuk secara aktif mengambil bagian dalam upaya memperbaiki dan memperbaiki sistem pendidikan yang sudah gagal. Sebagai contoh, lulusan tidak layak dibebani dengan pinjaman siswa padahal sebenarnya universitas menghasilkan banyak uang untuk memberikan pendidikan tinggi. Ini harus dihentikan - dan hanya melalui proyek LOL saja plakat yang melemahkan itu dapat DIHENTIKAN, dalam arti paling praktis dari kata STOPPED!
Melalui integrasi paling inovatif dari blockchain - tim LOL bermaksud untuk menawarkan, misalnya, program MBA yang diakui secara nasional dan terakreditasi secara internasional dan kualifikasi dengan total biaya yang mengejutkan hanya US $ 500 - ya! Ini adalah total biaya untuk seluruh program MBA dan kualifikasi LOL! Jadi seseorang tidak perlu mendapatkan pinjaman atau berhutang besar untuk mengejar pendidikan tersiernya - ia dapat melakukannya secara mandiri (pemberdayaan individu) - dan mulai mendapatkan banyak lipatan pendapatan sebagai akibat ditingkatkan secara profesional dengan tingkat lanjut kualifikasi dan keterampilan / kompetensi yang dibutuhkan oleh pasar kerja. Faktanya, LOL memang akan menjadi penyedia pendidikan (swasta) TERJANGKAU di dunia, EVER! Orang lain dapat menyalin model bisnis inovatif nanti, tetapi tidak masalah, karena tujuan utama LOL adalah MEMBUAT PENDAPATAN TERJANGKAU, TERPERCAYA, DITERIMA SECARA GLOBAL yang tersedia dan dapat diakses untuk MASSES!
FITUR UTAMA
-Platform Pembelajaran Digital Global yang Terdesentralisasi
-Pengujian Kepribadian Cetak Jari Digital Pertama di Dunia
-(AI) Algoritma Interpretasi Kepribadian Bertenaga
-Sertifikasi Siswa Berbasis Blockchain
-Counseling Marketplace Menggunakan Blockchain
-Sertifikasi yang Diakui secara Nasional & Terakreditasi secara Internasional pada platform LOL oleh EIU.AC
Info token
Token: LOL
Peron: Ethereum
Tipe: ERC20
Harga dalam ICO: 0,0700 USD
Menerima: ETH
Didistribusikan dalam ICO: 55%
Softcap: 10.000.000 USD
Hardcap: 42.000.000 USD
Roadmap
Peron: Ethereum
Tipe: ERC20
Harga dalam ICO: 0,0700 USD
Menerima: ETH
Didistribusikan dalam ICO: 55%
Softcap: 10.000.000 USD
Hardcap: 42.000.000 USD
Roadmap
TIM PEMENANG
CHANG YAO-LANG
Ketua
MS. LEE MEI CHUAN
VICE-CHAIRPERSON
EDWARD ROY KRISHNAN
CEO
TECH SPEEDY UK
Konsultasi Blockchain
RAY D. DE LA PEÑA
KEPALA SEKOLAH
NONA. PRANEE SRISAI
DIREKTUR THAI
NONA. GONA NARULA
DIREKTUR ANAK AWAL
NONA. KRISTIN HALIGAN
TAHUN AWAL & PRIMER UTAMA
RAVIN MAHARJAN
DIREKTUR OPERASI DAN BIDANG UMUM
WILLIAM JONES
PRINSIP SEKOLAH TINGGI
ANGGOTA TIM EKSEKUTIF
Oliver Massmann Penasihat hukum
Didier M. Delaval Keahlian Industri
Joel Farnworth Belajar & Pengembangan
Robert Brand Pengembangan Program
Alexander Pulte Pendidikan Eksekutif
Paul Charles Hubungan Masyarakat & Komunikasi
Christian Manaoat Dukungan & Integrasi Teknologi
Tina Yang Perawatan Pastoral & Dukungan Belajar
Robert Park Pengembangan Konten
Ms. Danish Batool
Info lebih lanjut: Website: https://loleiu.io/
Whitepaper: https://loleiu.io/docs/LOL_WP.pdf
Twitter: https://twitter.com/coin_lol
Medium: https://medium.com/@LOLTOKEN_EIU.AC
Facebook: https://www.facebook.com/EIUParis/
Telegram: https://t.me/LOLEIU
bakmi02
0xF62D165FD7e894ac5c402C4E56bf99f5aF7533dd
Tidak ada komentar:
Posting Komentar