Kamis, 26 Juli 2018

VIDY ECOSYSTEM- PLATFORM T INDUSTRI BERDASAR KAN BLOCKCHAIN

Hasil gambar untuk vidycoin bounty
Seiring perkembangan zaman, era iklan telah berubah secara signifikan dari sumber tertulis dan offline seperti surat kabar ke iklan online yang datang dengan berbagai bentuk seperti iklan banner, iklan pop, dan seterusnya. Hari ini internet telah dibombardir dengan miliaran miliaran pengiklan internet yang mengganggu dan mengganggu dan dengan demikian menjengkelkan hingga ratusan juta pengguna internet telah memasang pemblokir iklan gratis dan berbayar. Ini merusak ekosistem iklan karena mereka tidak lagi memberikan informasi kepada orang yang tepat yang mereka inginkan iklannya. Tapi itu tidak semua, karena mayoritas orang tidak lagi tertarik untuk melihat iklan, dan dengan demikian mereka tidak lagi berguna.

Ini menyulitkan sejak penerbit, dan perusahaan kehilangan cara untuk mempromosikan dan mengiklankan produk mereka, dan dengan demikian perusahaan harus lebih aktif dan kreatif untuk mengembangkan produk mereka. Mayoritas semua orang yang meninggalkan ekosistem iklan didasarkan pada beberapa alasan seperti:

1. Iklan itu kasar

Iklan itu kasar. Ini melacak lokasi Anda, riwayat pencarian, aktivitas terbaru dan sebagainya sehingga mereka dapat menampilkan iklan yang lebih relevan dan sebagainya. Tetapi meskipun ada upaya, mereka masih melakukan beberapa hal acak kepada orang yang salah, dan dengan demikian mereka semakin terganggu oleh kehadiran iklan. Aktivitas kasar iklan ini menakutkan dan menakut-nakuti beberapa orang; bahkan mereka memiliki niat baik untuk itu. Tapi itu tampaknya tidak terlalu berguna karena spanduk dan video iklan acak masih bermunculan.

2. Iklan menjengkelkan

Bayangkan Anda akan mengunjungi halaman web yang selalu Anda kunjungi untuk mencari informasi atau hanya browsing. Tetapi Anda perlu menjalankan serangkaian iklan pop yang biasanya muncul dua atau tiga kali hingga tombol yang diinginkan dapat diklik, dan seberapa menyebalkannya itu? Atau ketika Anda secara tidak sengaja menekan iklan banner dan Anda sedang dialihkan ke beberapa halaman pemuatan lambat, atau beberapa halaman acak, atau halaman yang menginstal malware atau sesuatu yang berbahaya ke perangkat Anda, dll. Kita sekarang berurusan dengan iklan penipuan yang sekarang menjadi ancaman bagi privasi dan keamanan Anda. Itu sangat berbahaya, dan itu adalah alasan lain mengapa orang memasang pemblokir iklan.

3. Iklan tidak efektif

Kami telah melihat jutaan iklan di seluruh aktivitas internet kami, mulai dari produk yang tepat hingga produk penipuan. Dan inilah yang membuat orang semakin lelah dengan iklan, dan itulah mengapa orang selalu mencari cara untuk meninggalkan halaman iklan spanduk begitu segera diarahkan ke halaman tersebut. Dan ini membuat industri iklan tidak lagi aktif karena orang-orang tidak mau melihat iklan sama sekali. Iklan adalah praktik umum dalam bisnis, tetapi ketika Anda kehilangan orang-orang yang berpotensi membeli produk Anda, itu adalah masalah serius. Hingga saat ini, ada sekitar 600 juta perangkat yang telah memasang pemblokir iklan, dan banyak lagi yang sedang dalam perjalanan, dan bahkan lebih lagi, mengabaikan dan membenci iklan untuk produk apa pun.

Situasi semacam ini perlu dipecahkan karena ini merusak perusahaan dan dengan demikian mereka kehilangan pasar mereka. Sebuah solusi diperlukan untuk menjembatani kebutuhan orang-orang dalam mencari referensi produk, dan Menampilkan Jenis Informasi Yang Tepat Dan Tepat Dengan Ketepatan Bedah.



Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Industri Iklan, Anda Dapat Mengunjungi Salah Satu Tautan Di Bawah Ini

https://vidy.com


Memperkenalkan Vidy, Filter Dari Iklan Anda


Sejumlah orang baik-baik saja dengan iklan, tetapi apa yang mereka benci adalah iklan yang salah yang tidak ingin mereka lihat, atau yang tidak relevan bagi mereka. Misalkan seorang pria yang sedang mencari laptop baru, dan mereka memang membutuhkan preferensi untuk pilihan mereka. Tetapi mereka terus mencari iklan acak yang tidak ingin mereka lihat dan dengan demikian orang ini semakin kesal dengan iklan untuk apa pun bentuknya. Kasus ini sudah terjadi jutaan kali, dan oleh karena itu industri periklanan terus kehilangan lebih banyak orang.

Masalah kedua dalam budaya iklan adalah kekakuan iklan, seperti halaman web yang diserang dengan jumlah iklan yang konyol sehingga pengguna kesal dan mereka tidak ingin mengklik satu iklan. Ini karena tidak ada standardisasi untuk UI iklan dan karena itu halaman web diserang dengan begitu banyak iklan, dan itu hanya menjengkelkan. Kurangnya standar adalah apa yang membuat penerbit menunjukkan lebih banyak pengumuman sesuka mereka.

Sebagian besar iklan itu sendiri adalah penipuan, seperti iklan perjudian, iklan alat seks, dan sebagainya, seolah sebagian besar pengguna internet menghendakinya. Iklan banner adalah iklan yang bertanggung jawab atas hilangnya jutaan pengguna internet yang dapat menjadi pembeli potensial jika iklan tersebut tepat dan tepat untuk orang yang pengumuman tersebut. Pemuatan halaman juga merupakan masalah karena halaman loading lambat karena penggunaan data besar-besaran tidak efektif dan menjengkelkan. Industri iklan hanya menderita karena kurangnya standar, dan ini didukung oleh orang-orang yang menjalankan halaman web atau blog yang sangat membutuhkan uang dan dengan demikian menempatkan iklan di halaman. Itu adalah lingkaran setan yang perlu dipecah, dan dengan demikian kita membutuhkan platform untuk solusi.

Tapi untungnya solusinya sudah ada, dan sekarang mulai menjadi operasional, dan itu disebut platform vidy. Singkatnya, vidy adalah platform untuk menyaring dan memblokir iklan yang tidak diinginkan dan menunjukkan kepada orang-orang iklan hak sehingga pengguna internet dapat merasa puas dan tidak merasa disalahgunakan dan diserang oleh pengumuman semacam itu. Berikut beberapa solusi yang ditawarkan oleh platform.

1. Menerapkan standar UI

Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, standar UI kurang dalam hal dunia periklanan. Oleh karena itu penerbit menerbitkan lebih banyak iklan sehingga mereka mendapatkan lebih banyak uang. Tapi ini bukan hanya satu-satunya kasus karena banyak bentuk iklan juga sangat mengganggu dan kasar sehingga iklan iklan benar-benar membutuhkan standar. Vidy menerapkan aturan UI dan bentuk iklan sehingga iklan tidak lagi mengumpulkan dalam satu halaman web, dan banyak jenis iklan menjadi lebih dan lebih ramah kepada pengguna dan pemirsa, dan dengan demikian orang tidak lagi membenci iklan-iklan.

2. Halaman pemuatan lambat

Halaman iklan saat ini sangat tidak efektif karena waktu buka mereka. Waktu buka untuk iklan spanduk atau iklan apa pun saat ini adalah salah satu alasan utama mengapa orang meninggalkan pemasaran digital, atau proses iklan internet. Halaman pemuatan di sini tidak lagi menjadi masalah bagi platform vidy karena iklan platform vidy sudah dimuat sehingga dapat terlihat tanpa dialihkan ke halaman lain. Bentuk-bentuk iklan juga cukup informatif sehingga perusahaan tidak akan khawatir tentang kurangnya informasi dalam iklan mereka.

3. Iklan Tidak Relevan

Iklan menjadi semakin tidak relevan karena semakin banyak iklan bermunculan di internet. Itulah alasan utama mengapa iklan dibenci dan karenanya diabaikan. Ini adalah masalah yang menantang yang perlu dipecahkan dengan pendekatan baru dan segar. Banyak perusahaan menghadapi masalah ini dengan cara yang salah karena mereka akan membuat lebih banyak iklan, dan aplikasi trek pengguna yang lebih agresif dan sebagainya, itu adalah cara yang kasar yang tidak akan pernah mendapatkan rasa hormat dari orang-orang. Sebaliknya, platform vidy menunjukkan pendekatan berbeda yang memanfaatkan kontrak cerdas untuk memetakan pengguna sehingga iklan akan ditampilkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan orang-orang. Itu ide yang bagus karena orang memang menginginkan iklan yang relevan untuk preferensi mereka. Kontrak cerdas akan memungkinkan orang berbeda menampilkan iklan yang berbeda ketika mereka mengunjungi halaman web yang sama.

4. Iklan banner stigma

Stigma terhadap iklan banner sangat parah, sampai-sampai mereka dibenci tidak peduli jenis iklan apa yang mereka tunjukkan. Ini adalah pukulan yang signifikan bagi pengiklan karena mereka kehilangan uang mereka untuk metode yang tidak efektif seperti itu. Ada solusi sempurna yang melibatkan platform, yang merupakan gamification dari iklan. Platform ini akan memungkinkan orang untuk melihat dan menahan iklan dan mendapatkan insentif finansial. Itu adalah pendekatan yang segar dan tepat yang menjembatani kebutuhan pengiklan untuk menunjukkan iklan mereka, dan perlunya orang-orang untuk mendapatkan uang.

Platform ini juga mudah diterapkan. Pertama, Anda perlu membuat akun ke platform, dan pada tahap ini, kontrak cerdas akan mengingat dan mengidentifikasi jenis iklan apa yang akan Anda lihat. Itu adalah filter pertama dari platform sehingga Anda tidak akan lagi melihat iklan yang tidak ingin Anda lihat. Dan setelah diintegrasikan ke platform, Anda dapat menggunakan iklan untuk menambang koin yang memeriksa iklan video.



Untuk info lebih lanjut tentang platform, Anda dapat mengunjungi halaman web di sini.

https://vidy.com/static/whitepaper.pdf


Acara pembuatan Token



Acara pembuatan token atau TGE adalah penjualan token. Berikut ini beberapa informasi tentang penjualan token.

Topi lunak adalah 15 ribu ETH (sekitar 10 juta dolar)
Hard cap 60.000 ETH
Penjualan pribadi telah selesai yang terjadi antara 1 Mei hingga 15 Juni, $ 16 juta sudah meningkat!
Presale dan penjualan utama belum diinformasikan (penjualan pra akan dimulai dalam 25 hari, 15 Agustus)
Platform juga mengakui tingkatan untuk platform mereka. Ada empat tingkatan, dan itu tergantung pada jumlah token yang mereka beli.

1. Tier Gratis

Tingkatan gratis adalah tingkat terendah tempat Anda hanya dapat memposting, dan tidak ada jaminan bahwa orang-orang yang menonton video Anda sedang difilter secara demografis. Itu berarti bahwa iklan spanduk Anda akan ditampilkan kepada orang yang salah. Anda juga dapat memiliki akses dasar ke pengeditan dasbor UI.

2. Titanium

Titanium adalah tingkat terendah kedua yang akan dicapai setelah Anda membeli jumlah koin riil yang dibeli 300k. Anda dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas, dan Anda dapat memperoleh pengeditan dasbor tingkat menengah di platform. Iklan Anda juga akan difilter sehingga Anda akan mendapatkan pemirsa yang solid dan tepat yang ingin Anda jual.

3. Emas

Emas adalah tingkat tertinggi kedua di platform di mana jumlah koin yang harus dibeli pada tingkat ini adalah sekitar 700k setiap koin. Anda dapat mengakses fitur lengkap dasbor UI, jumlah video tak terbatas yang dapat diunggah, dll.

4. Platinum

Ini adalah tingkat tertinggi dari platform, dengan jumlah tertinggi koin yang diperlukan untuk dibeli yaitu sekitar 1 juta token. Ini terbatas hanya 10 ribu kursi untuk platform, dan mereka juga akan mendapatkan modal pembelian satu sentuhan. Ini adalah tingkatan terbaik jika Anda ingin memiliki pemirsa setinggi mungkin.

Sedangkan untuk penggunaan token, seperti biasa, Anda perlu token ini untuk melakukan transaksi di dalam platform, dan sebagainya. Anda juga dapat menggunakan token ini untuk menukarnya dengan mata uang fiat seperti dolar, dll. Jika tidak, Anda dapat menyimpan koin Anda di dompet. Anda juga dapat menyimpan koin untuk investasi masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses halaman web yang tercantum di sini.


https://twitter.com/VidyCoin


Informasi lebih lanjut klik tautan:

Situs web resmi: https://vidy.com/
Whitepaper Link: https://vidy.com/static/whitepaper.pdf
Facebook: https://fb.me/VidyCoin
Twitter: https://twitter.com/vidycoin
Telegram: https://www.t.me/vidycoin
Medium : https://www.medium.com/@vidycoin
Youbetube: https://www.youtube.com/channel/UC_oC6F7N8CUblos1UMJ_FZA
Reddit: https://www.reddit.com/r/vidy

pengguna : fatimahzahra

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1743266

Tidak ada komentar:

Posting Komentar